Polling


Advertisements

37 Responses

  1. untuk kebaikan ke depan hendaknya system reservasi merpati tidak perlu malu untuk mencontoh system yg ada di airline lain …misal time limit / klas bisa dilihat dan untuk route connecting bisa langsung di akses tanpa harus tilp ke merpati dan untuk penambahan route sebaiknya ke dps pagi sehingga bisa nampung pax tujuan koe/ami/dil/lbj/mof tks

  2. Kami berharap ada perbaikan untuk sistem terus dilakukan dalam rangka menunjang pelayanan yang maksimal bagi cutomer Merpati.

    pelayanan terbaik dan memuaskan adalah kebanggaan kami.

  3. tak ada satu hal pun yang sempurna termasuk yg terjadi pada sistem Merpati, tapi hal itu akan menjadi motivasi utk memperbaiki diri utk lebih baik lagi..Kita berharap pelayanan yang maksimal akan memberikan kepuasaan pada costemer, so loyalitas yang kita harapkan dapat tercapai.

    Perbaikan sec berkelanjutan dan konsisten, semoga dapat menstimulus untuk kemajuan Merpati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: